Fitur dan Cara Daftar Aplikasi Gopay

Fitur dan Cara Daftar Aplikasi Gopay - Perkembangan teknologi kini sudah semakin mutakhir. Sehingga ragam kebutuhan manusia di muka bumi turut mengalami perkembangan. Salah satunya adalah dompet elektronik atau biasa disebut e-wallet. Beragam aplikasi disediakan untuk memudahkan aktivitas manusia, demikian juga dengan fitur dan cara daftar aplikasi Gopay.

Fitur dan Cara Daftar Aplikasi Gopay
Fitur dan Cara Daftar Aplikasi Gopay

 

Fitur dan cara daftar aplikasi GoPay bisa kalian nikmati secara gratis pada layanan playstore Android atau iPhone. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasan mengenai aplikasi GoPay besutan Gojek Indonesia.

Fitur Dan Cara Daftar Aplikasi GoPay

Berikut adalah cara daftar aplikasi GoPay yang dapat kalian ikuti, diantaranya:

  1. Download dan unduh aplikasi Go-Jek di Android  atau IOS
  2. Buka aplikasi, kemudian daftar dengan mengisi nama, email, dan nomor telepon yang aktif, lalu klik lanjutkan
  3. Maka akun GoPay pun sudah dapat kalian miliki. Tapi, jangan lupa untuk top up saldo agar bisa menikmati semua layanan dari GoJek.

Untuk mendapatkan ragam layanan dan fitur andalan GoPay, jangan lupa untuk upgrade GoPay kalian ke GoPay Plus. Karena banyak keuntungan yang siap menanti kalian, diantaranya:

  1. Saldo GoPay kalian mendapatkan proteksi ekstra, bahkan ada jaminan saldo kembali bila kalian kehilangan saldo karena adanya aktivitas yang tidak wajar di luar kendali kalian.
  2. Yang pasti dengan GoPay Plus, limit saldo jauh lebih besar, yakni mencapai Rp 10 juta.
  3. Kirim-kirim saldo GoPay yang dapat kalian manfaatkan untuk menerima juga mengirim saldo ke sesama pengguna cukup menggunakan nomor telepon yang didaftarkan.
  4. Tidak jauh beda dengan e-money lainnya, GoPay juga bisa digunakan untuk transfer ke rekening bank manapun.
  5. Kelebihan lainnya adalah adanya fitur PayLater, yang mana kalian bisa transaksi sekarang dan bayarnya nanti.
  6. Terakhir, kalian bisa menikmati ragam promo eksklusif hanya dari GoPay Plus!

Sedangkan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi GoPay, diantaranya adalah:

  1. Patungan Gampang Pakai GoPay Lewat Fitur Chat, fitur patungan yang hadir untuk memudahkan kalian membayar tagihan saat berkumpul dengan teman-teman.
  1. GoPay Diary fitur pengingat catatan pengeluaran kalian selama satu bulan. Fitur ini dapat kalian lihat di email yang sudah diverifikasi sebelumnya, karena setiap bulannya GoPay diary akan mengirimkan rekapan pengeluaran kalian.
  1. Keamanan Terjamin sepenuhnya, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan keamanan penggunaan aplikasi ini. Karena pihak GoJek Indonesia berani untuk bertanggung jawab bila ada kecurangan yang dilakukan oknum dalam kepada korbannya.        
  1. Layanan Pembayaran GoPay dapat kalian lakukan untuk melakukan pembayaran pada seluruh layanan yang diberikan GoJek, seperti:

       GoRide,

       GoCar,

       GoFood,

       GoShop,

       GoSend,

       GoBox,

       GoLife, dan lainnya.

Kalian juga bisa melakukan pembayaran pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan GoJek baik online ataupun offline. Bahkan pembayaran tagihan berupa GoBills dan GoPulsa juga bisa kalian lakukan dalam satu aplikasi.

Bagaimana, menarik sekali bukan fitur dan cara daftar aplikasi GoPay dari GoJek Indonesia? Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan gabung dan nikmati ragam promonya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url