Oven Kopi Pak To, Jasa Roasting Kopi Termurah di Tirtoyudo Dampit

Oven Kopi Pak To adalah salah satu dari sekian banyak jasa roasting kopi di Tirtoyudo. Namun menurut saya di sinilah jasa roasting kopi terbaik selama ini. Ya karena milik keluarga saya sendiri hehehe.

Sudah berdiri sejak tahun 2014 yang lalu, Oven Kopi Pak To sudah memiliki banyak sekali pelanggan tetap. Baik untuk konsumsi pribadi maupun untuk keperluan dijual kembali.

Kelebihan Jasa Roasting di Oven Kopi Pak To

Sudah berpengalaman sejak tahunn 2014, kalian akan menadapatkan banyak keuntungan jika menggunakan jasa dari Oven Kopi Pak To ini.

Harga Murah dan Ramah di Kantong

Harga yang dibanderol juga sangat murah sekali sekitar Rp7.000,- sampai Rp8.000,- per kilo gram nya. Dengan harga segitu saya rasa sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati kopi dengan kualitas penggorengan yang sangat bagus.

Harga tersebut sudah termasuk ongkos untuk giling, jadi selain kopi kalian matang kalian juga hanya tinggal menuangnya saja tanpa ribet harus menggiling lagi.

Selain itu, dengan harga segitu kalian juga bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan jika akan menjual kembali kopi kalian di pasaran. Entah dalam bentuk bubuk atau dalam bentuk secangkir kopi yang sudah siap untuk dinikmati.

Pengerjaan Cepat

Selain harga yang murah, pengerjaan jasa roasting di Oven Kopi Pak To juga sangatlah cepat. Kalian bisa menikmati kopi kalian hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Jadi sehari saja sudah selesai, kalian tidak perlu khawatir akan lamana proses pengerjaan di Oven Kopi Pak To.

Kalian butuh cepat? Bisa banget request, tapi dengan syarat tidak bisa terlalu mendadak karena terkadang banyaknya antrian juga.

Bahkan jika kalian pesan pagi hari, maka sore hari kopi kalian sudah bisa diambil loh. Cepat sekali bukan?

Kualitas Sangat Bagus

Selain harga yang murah, kualitasnya tidak kalah bagus. Karena Oven Kopi Pak To selalu menjaga kualitas dan terus meningkatkan standar pelayanan. 

Sudah banyak juga para penjual kopi yag mempercayakan pengerjaan produk mereka kepada Oven Kopi Pak To. Selain harga murah, jasa cepat, namun kualitasnya tidak kalah dengan yang lainnya.

Jadi kalian bisa memiliki produk dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang tinggi.

Pingin Mencoba Rasanya Terlebih Dahulu?

Bisa kok, kalian bisa membeli bubuk kopi yang sudah jadi di toko Oven Kopi Pak To. Banyak sekali varian ukuran kemasan yang bisa kalian pilih. Mulai dari 100gr sampai 1kg.

Untuk harganya hanya Rp60.000,- per kilo gramnya, untuk kemasan 100gr hanya Rp6.000,-.

Bagaimana tertarik untuk mencoba jasa roasting kopi di Oven Kopi Pak To? Kalian bisa mengunjunginya di Jl. Apus Kidul RT 02, RW 01, Desa Gadungsari, Kec. Tirtoyudo.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url