Cara Promosi Cetak Foto Polaroid Secara Online

Cara Promosi Cetak Foto Polaroid - Dalam menjalankan sebuah usaha tentunya diperlukan promosi. Tak terkecuali cetak foto polaroid yang juga membutuhkan strategi promosi yang bagus.



Jika kalian memiliki usaha cetak foto polaroid, ada baiknya jika kalian mempromosikan usaha ini melalui sosial media dan e-commerce. Terutama mempromosikan usaha kalian ini melalui Instagram, karena di Instagram ini para penggunanaya suka sekali foto-foto.

Cara Promosi Cetak Foto Polaroid Secara Online
 Cara Promosi Cetak Foto Polaroid Secara Online

Buat materi promosi cetak foto polaroid

Hal pertama yang perlu kalian lakukan untuk mempromosikan usaha polaroid kalian adalah dengan membuat materi promosi. Adapun materi-materi promosi yang kalian perlukan adalah desain promosi dan caption.

Desain promosi

Dalam membuat desain promosi, usahakan kalian membuatnya sebagus mungkin. Karena nantinya ini akan menjadi stopping power bagi calon pembeli.

Jika desain kalian kurang enak dilihat, maka tidak menutup kemungkinan para calon pelanggan hanya akan melakukan skip terhadap promosi kalian. Nah setelah desain promosi sudah beres lanjut ke materi selanjutnya.

Caption Promosi

Ini adalah ujung tombak dari usaha kalian, caption promosi ini nanti akan menjadi senjata penentu clossing atau tidak clossingnya. Jadi buatlah caption yang memiliki daya tarik tersendiri.

Buatlah caption dengan menonjolkan kaunggulan, kauntungan, dan manfaat membeli produk di kalian. Karena banyak sekali di luar sana yang memiliki usaha cetak foto polaroid, sebisa mungkin kalian di sini menonjolkan keunikan dari pada di tempat lain.

Tempat promosi

Tentunkan tempat kalian promosi, kalian bisa promosi di social media maupun di e-commerce. Itu terserah kalian, yang penting kalian sudah menggali dan riset market sebelum melakukan promosi.

Karena segencar apapun promosi kalian, jika nantinya kalian salah menentukan target promosi maka itu semua akan sia-sia saja. Kalian hanya buang-buang waktu dan tenaga saja.

Buat promo paket penjualan

Karena saat ini banyak sekali yang suka banting harga untuk mendapatkan pelanggan, saran saya kalian jangan terlalu membanting harga. Karena bisa jadi kalian malah rugi, untuk lebih jelasnya mengenai cara menentukan harga cetak foto polaroid akan saya bahas di artikel saya selanjutnya.

Jika kalian ingin membuat promo dan paket penjualan ada baiknya jika kalian melakukan riset terlebih dahulu. Coba untuk melakukan riset dengan melihat harga-harga dari penjual lain.

Dan tentunya jika kalian membuat paket penjualan jangan sampai kalian rugi. Tidak enak kan kalau bisnis kalian rugi.

Promosi berbayar

Jika kalian punya modal, alangkah baiknya jika mempromosikan bisnis kalian secara berbayar. Kalian bisa menjalankan iklan di fitur bisnis yang telah disediakan oleh social media atau ecommerce.

Atau kalian juga bisa melakukan paid promote ke akun-akun yang sudah terkenal di social media. Tentunya semua teknik tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yanh mungkin itu akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Itu dia beberapa cara promosi cetak foto polaroid yang bisa saya sampaikan. Semoga ini menginspirasi teman-teman dalam melakukan usaha cetak foto polaroid. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar jika masih bingung. Dan bantu share artikel ini ke teman-teman kalian supaya bisa bermanfaat untuk semua.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url