CARA UPLOAD FILE KE ZIPPYSHARE

Assalamu'alaikum, wr, wb



Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting cara upload file ke zippyshare. Trus apa sih zippyshare itu?? Yups... Zippyshare adalah slahsatu dari sekian banyak hostinger gratis yang bertebaran di internet, lantas kenapa saya memilih zippyshare sebagai hosting yang selalu saya gunakan untuk mengupload setiap file yang ada pada blog saya. Tentunya bukan karena tanpa alasan, tentu banyak alasan yang membuat saya mengupload file ke zippy share salah satu pentebab utama saya menggunakan zippyshare karena gratiiss, hehehe...


Kemudian cara upload sangat mudah, tentunya yang paling utama adalah mudah diakses oleh pengunjung blog untuk mendownload file yang telah saya upload, berbeda dengan 4shared dan tusfiles dan masih banyak lagi hosting yang sulit diakses oleh pengunjung. Lantas kenapa kok saya mengatakan sulit diakses??? Itu karena jika salah memilih link bukan file yang kita dapatkan malah iklan ga jelas yang akan muncul. Berbeda dengan zippyshare yang hanya ada satu link yang jelas untuk mendownload file. Baik langsung saja menuju topik pembahasan utama kita. Sebelum kita mengupload file, kita perlu untuk login terlebih dahulu tentunya tidak terlalu sulit.


  1. Yang pertama silahkan akses http://www.zippyshare.com
  2. Kemudian Login, bagi yang belum punya akun silahkan klik signup yang berada di sebelah kanan kolom username isi form sesuai ketentuan lalu klik signup.
  3. Setelah akun jadi maka sekarang kita siap untuk mengupload file kita klik browse kemudian kita pilih file yang ingin kita upload ingat maks file yang diupload hanya 200mb, kita bisa mengupload beberapa file sekaligus. 
  4. Setelah selesai memilih file dan yakin untuk diupload kita tinggal klik upload, biarkan proses berjalan, setelah proses selesai akan muncul link untuk mendownload file yang bisa kita pastekan ke blog kita.
  5. Selesai....


Mudah bukan???

Sekian postingan dari saya semoga midah untuk difahami.


Trimakasih telah bersedia mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk membaca postingan saya yang lain, dan juga nantikan postingan saya yang selanjutnya.....


Wassalam...
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url