Cara Mendapatkan Uang dari Internet Modal Android

Uang memang menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang, nah buat kalian yang sedang mencari bagaimana cara mendapatkan uang dari internet modal android kalian datang di tempat yang sangat tepat.

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan, namun tidak semua cara itu benar. Contoh saja jika kalian asal mencari uang melalui internet, bisa jadi kalian malah terjebak dalam scam yang akan merugikan kalian.

Banyak sekali macam-macam scam, tapi ciri yang paling menonjol ketika sebuah aplikasi scam itu memberikan penawaran yang tidak masuk akal. Cara kerja yang tidak masuk akal, kemudian banyak member yang gagal melakukan penarikan reward mereka.

Maka dari itu, kalian harus berhati-hati dalam mencari uang dari internet, apalagi kalai hanya bermodal android saja.

Tapi jangan khawatir, kali ini saya akan membahas rekomendasi tempat mencari uang hanya menggunaan internet dan HP Android saja.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Modal Android

 

 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Modal Android

Kalian cukup menyiapkan smartphone yang terkoneksi dengan internet sudah bisa untuk memulai menghasilkan uang. Selanjutnya kalian bisa mencoba beberapa tempat menghasilkan uang dengan android yang saya bagikan di bawah ini.

1. Mengikuti Survey Online

 Buat kalian yang ga suka ribet dan gak terlalu banyak keahlian untuk mencari uang di internet, kalian bisa mencoba oprsi yang pertama ini. Kalian cukup menyiapkan smartphone yang terkoneksi dengan internet, kemudian langsung unduh atau kunjungi situs web yang menyediakan survey onlin berbayar.

Untuk cara kerjanya sih simpel, kalian tinggal daftar kemudian menyelesaikan tugas yang diberikan oleh penyedia survey online maka kalian akan langsung mendapatkan reward yang bisa kalian tukar menjadi uang, voucher, maupun pulsa.

Untuk kalian yang bingung mencari survey online berbayar, kalian bisa membacanya di Rekomendasi Survey Online Berbayar.

2. Menjual Foto

Jika kalian gemar melakukan fotografi dan bisa mendapatkan foto bagus hanya bermodalkan smartphone saya rasa kalian wajib menjualnya di situs microstock.

 Banyak sekali yang sudah sukses dengan berjualan foto ini, namuan jika kalian ingin sukses menjalankan cara ini harus sering sering belajar dan belajar. Jangan mudah putus asa dan selalu melakukan perbaikan atas kesalahan.

Banyak sekali di YouTube yang memberikan tutorial mengenai bagaimana cara menjual foto di microstock.

So, tunggu apa lagi langsung cari objek foto yang ciamik dan jual biar kalian segera mendapatkan cuan cuan dan cuan.

3. Menjadi Penulis di Website Besar

Banyak cara sih sebenarnya yang bisa kalian lakukan untuk menjadi penulis di website besar. Kalian bisa mengajukan lamaran maupun menulis di kolom yang sudah disediakan untuk penulis lepas.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal mencari berbagai situs menulis online dibayar dan mulai menulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku di situs masing masing.

4. Menjlanakan Affiliasi Marketing

 Mencari uang dengan menjalankan bisnis affiliasi ini termasuk ke dalam model marketing. Jadi, dengan menjalankan affiliasi kalian hanya menawarkan produk orang lain biasanya menggunakan link refferal maupun menggunakan kode refferal.

Setelah ada penjualan yang masuk menggunakan refferal dari kamu, kamu akan mendapatkan komisi yang sudah ditentukan oleh pihak penjual.

5. Berjualan Pulsa atau Voucher Game

Jika kalian seroang gamer atau hobby bermain game, kalian patut mencoba menjalankan usaha yang satu ini. Biasanya kalau orang yang hobby bermain game akan memiliki teman sehoby yang banyak. Maka dari itu manfaatkan ladang usaha tersebut sebagai peluang.

Banyak sekali ko marketplace yang menyediakan item game dengan harga murah dan legal. Coba saja kalian mencari aplikasi dengan naman ITEMKU di PlayStore atau MociPay dan mulailah berjualan item game.

Selain item game kalian juga bisa menjual pulsa dan paket data sekalian sebagai penjunjang bermain game online kalian.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Jangan lupa untuk selalu bekerja keras jika ingin sukses dalam mejalankan segal usaha.

Oh iya... ada satu lagi nih, kalian wajib sekali untuk memiliki akun pembayaran. Terserah sih, bisa menggunakan aplikasi dompet digital seperti DANA, GoPay, Ovo, dan sebagainya atau memiliki rekening bank.

Nah untuk itu, saya merekomendasikan dua artikel untuk mendukung kegiatan kalian tersebut yaitu

Itulah yang bisa saya sampaikan, terimakasih telah mampir ke blog saya. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat teman teman semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url