Survei Online Berbayar Terbaik Untuk Mencari Uang Jajan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak sekali ladang untuk menghasilkan uang hanya bermodal android. Tak terkecuali saat ini banyak sekali platform yang menyediakan survei online berbayar.

Jika kalian ingin mendapatkan uang jajan tambahan bisa saja kalian untuk melakukan survey online berbayar ini. Tentunya uang yang dihasilkan juga tidak terlalu besar besar amat, namun jika kalian beruntung bisa jadi kegiatan ini mendatangan rejeki tersendiri bagi kalian.

Survei Online Berbayar Terbaik

Survey Online Berbayar

 


Survei online sebenarnya banyak sekali dibutuhkan oleh sesorang, tujuan survei paling banyak yaitu untuk kebutuhan penelitian. Nah jika kalian ingin mengikutinya silahkan simak rekomendasi dari saya berikut ini.

1. Toluna


Platform satu ini sudah berdiri sejak tahun 2000 di kota Paris. Survei ini berbasis online ddan sudah tebukti membayar.

Kalian bisa mengunduh aplikasi survei toluna ini di perangkat Android maupun IOS. Banyak sekali orang orang yang sudah melakukan survei di aplikasi ini.

Baik pihak surveyor maupun pihak yang menjadi sampel survey.

Banyak sekali survey yang ditawarkan, setiap kali kalian berhasil menyelesaikan survey dengan sempurna kalian akan mendapatkan imbalan berupa poin. Di poin tersebut kalian bisa menukarkannya dengan imbalan seperti uang tunai, voucher, pulsa dan sebagainya.

2. Life points


Selanjutnya ada lifepoints, di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang jajan tambahan. Sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Tips ringan jika kalian mengerjakan survey di aplikasi ini jangan terburu buru untuk menyelesaikannya. baca setiap perintah dan pertanyaan secara seksama agar survey kalian berkualitas dan bisa menghasilkan point.

3. Mobrog


Aplikasi mobrog merypakan layanan market reseach onlin terbesar yang dikelola oleh perusahaan Splendid Research, di Jerman.

Seperti jenisnya, mobrog mempertemukan orang yang memerlukan sampel data untuk penelitian dengan target sample.

Setiap kali kalian berhasil menyelesaikan survey, kalian akan mendapatkan reward yang masuk ke akun paypal kamu sebesar  Rp5.000 – Rp50.000.

4. Yougov


Jika kalian suka berburu dollar receh, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yougov ini.

Kalian tinggal mengerjakan survey dan kemudian setelah selesai akan mendapatkan imbalan berupa USD.

Untuk besaran imbalan tergantung dari pemberi survey mau membayar berapa, biasanya terganntung dengan durasi ataupun kesulitannya.

Itulah beberapa survey online berbayar yang bisa saya berikan untuk kalian.
 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url