Cara Membeli Diamon Mobile Legends dengan Pulsa 2021

Membeli item game saat ini tidaklah sulit, bahkan untuk kalian yang belum memiliki rekening pun masih bisa membelinya. Tak terkecuali Mobile Legends, cukup dengan pulsa saja kalian sudah bisa membeli item game ini secara resmi di Play Store.

Namun, sudah tahukah kalian cara membeli diamond moble legends dengan pulsa? kalau belum tahu, silahkan ikuti tutorial singkat dari saya ini.

Cara Membeli Diamon Mobile Legends dengan Pulsa 2021

 

Cara Membeli Diamon Mobile Legends dengan Pulsa

Sebelumnya, perlu kalian ketahui bahwa tidak semua operator di Indonesia bisa menyediakan layanan pembayaran diamond Mobile Legends dengan pulsa loh. Antara lain Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat. Jadi selain operator yang saya sebutkan di atas kaliah harus menggigit jari, atau harus pindah operator untuk bisa menikmati layanan tersebut.

Login akun Mobile Legends

Tahapan pertama untuk membeli diamond Mobile Legends dengan pulsa adalah kalian harus login ke akun Mobile Legends kalian.

Pilih menu shop

Setelah itu, kalian harus menuju ke menu shop yang ada si sebelah kiri layar handphone kalian. Carilah tempat untuk membeli diamond tersebut.

Setelah ketemu, pilihlah produk yang akan kalian beli. Ada harga yang paling murah yaitu tiga ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Pilih nominal yang telah kalian tentukan.

Melakukan Pembayaran

Selanjutnya lakukan pembayaran, pada tahap ini kalian pilih metode pembayarannya adalah pulsa operator. Selanjutnya tinggal kalian ikuti saja semua instruksi yang ada.

Jika telah berhasil, silahkan kembali ke halaman utama. Dan jika diamond sudah bertambah, itu artinya kalian telah berhasil melakukan pembelian diamond.

Sekian artikel dari saya mengenai bagaimana cara membeli diamond mobile legends dengan pulsa. Semoga artikel ini membantu kalian dalam melakukan pembelian diamond. 

Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url