Rekomendasi Aplikasi Browser Untuk PC Terbaik 2021


 

Hai teman-teman semua, kali ini saya akan membagikan rekomendasi aplikasi browser untuk PC terbaik tahun 2021. Semua aplikasi yang saya tuliskan di sini sudah saya coba semua, jadi saya akan membagikan beberapa rekomendasi dari saya.

Aplikasi Browser Untuk PC Terbaik 2021

1. Mozilla

Semenjak saya pertama kali mengenal dunia komputer yaitu tepatnya tahun 2009 saat saya masih duduk di bangku SD, aplikasi mozilla ini sangat menjadi primadona bagi para pengguna PC waktu itu. Seiring berkembangnya zaman, aplikasi ini tampaknya masih selalu eksis dan selalu melakukan update.

Mozilla masih sering melakukan update beberapa fitur dan layanan seperti keamanan, validasi kode pemrograman web terbaru, dan fitur-fitur lainnya yang masih banyak lagi. Saya rasa aplikasi ini akan terus melakukan pembaharuan sampai kapanpun, dan terus berupaya untuk selalu eksis. 

2. Chrome

Aplikasi besutan google ini tergolong memiliki usia yang masih mudah ketimbang mozilla. Namun, jangan meragukan lagi tentang kecanggihan dari aplikasi ini. Chrome selalu mendapatkan pembaharuan selangkah lebih manju daripada aplikasi yang lainnya. Hal itu memang dikarenakan aplikasi ini besutan salah satu raksasa perusahaan teknologi di Amerika.

Jika membicarakan fitur, chrome ini masih memiliki kualitas sebelas duabelas dibandingkan dengan mozilla. Namun, chorme dilengkapi dengan banyak sekali plugin yang bisa kaliann unduh di chrome webstrore. Dari plugin-plugin itu bisa kalian gunakan untuk meningkatkan produktivitas kalian dalam bekerja sehari-hari. Chrome bisa dikatakan aplikasi browser untuk pc terbaik, jadi kaian wajib sekali untuk memasangnya pada PC kalian.

3. Opera Mini

Tak mau kalah dengan kadua pesaingnya tersebut, opera mini juga inin menjadi aplikasi browser terbaik sepanjang masa. Semenjak saya masih SD saya sering sekali menggunakan aplikasi ini di ponsel genggam saya. Meskipun dulu internet tergolong pas-pasan namun, aplikasi ini bisa memberikan pengalaman berselancar di internet dengan sangat lancar dan ngebut.

Beberapa waktu lalu saya mencoba kembali untuk memasang aplikasi ini di laptop saya. Dan ternyata gila banget, banyak sekali fitur-fitur baru yang membuat saya kaget. Seperti VPN gratis, tampilan yang bagus, banyak pintasan instan menuju sosial media seperti whatsapp web, messenger dll. Selain itu maih banyak sekali fitur-fitur menarik lainnya.

Hmm saya rasa cukup itu dulu browser yang bisa saya rekomendasikan, mungkin lain waktu saya akan menyoba banyak browser lainnya untuk bisa saya bagikan pengalaman saya di sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url